- Review of your site content or structure Review dari konten situs Anda atau struktur
- Technical advice on website development: for example, hosting, redirects, error pages, use of JavaScript Teknis saran pada pengembangan website: misalnya, hosting, pengalihan, halaman kesalahan, penggunaan JavaScript
- Content development Konten pengembangan
- Management of online business development campaigns Manajemen kampanye pengembangan bisnis online
- Keyword research Kata kunci penelitian
- SEO training SEO pelatihan
- Expertise in specific markets and geographies. Keahlian dalam pasar spesifik dan geografi.
Before beginning your search for an SEO, it's a great idea to become an educated consumer and get familiar with how search engines work. Sebelum memulai pencarian Anda untuk SEO, itu ide yang bagus untuk menjadi konsumen berpendidikan dan mendapatkan akrab dengan cara mesin pencari bekerja. We recommend starting here: Kami sarankan mulai di sini:
- Google Webmaster Guidelines Google Webmaster Guidelines
- Google 101: How Google crawls, indexes and serves the web. Google 101: Bagaimana Google merayapi, mengindeks dan melayani web.
Some useful questions to ask an SEO include: Beberapa pertanyaan yang berguna untuk menanyakan SEO meliputi:
- Can you show me examples of your previous work and share some success stories? Bisa anda tunjukkan contoh kerja sebelumnya dan berbagi beberapa kisah sukses?
- Do you follow the Google Webmaster Guidelines? Apakah Anda mengikuti Panduan Webmaster Google?
- Do you offer any online marketing services or advice to complement your organic search business? Apakah Anda menawarkan jasa pemasaran online atau saran untuk melengkapi bisnis pencarian organik Anda?
- What kind of results do you expect to see, and in what timeframe? Apa jenis hasil yang Anda harapkan untuk melihat, dan dalam jangka waktu apa? How do you measure your success? Bagaimana Anda mengukur keberhasilan Anda?
- What's your experience in my industry? Apa pengalaman Anda dalam industri saya?
- What's your experience in my country/city? Apa pengalaman Anda di negara / kota?
- What's your experience developing international sites? Apa pengalaman Anda mengembangkan situs internasional?
- What are your most important SEO techniques? Apa yang paling penting Anda teknik SEO?
- How long have you been in business? Berapa lama Anda dalam bisnis?
- How can I expect to communicate with you? Bagaimana bisa saya harapkan untuk berkomunikasi dengan Anda? Will you share with me all the changes you make to my site, and provide detailed information about your recommendations and the reasoning behind them? Apakah Anda berbagi dengan saya semua perubahan yang Anda buat untuk situs saya, dan memberikan informasi rinci tentang rekomendasi Anda dan alasan di belakang mereka?
- Be wary of SEO firms and web consultants or agencies that send you email out of the blue. Berhati-hatilah dengan perusahaan SEO dan konsultan web atau lembaga yang mengirimkan email dari biru. Amazingly, we get these spam emails too: Hebatnya, kita mendapatkan email spam juga:
"Dear google.com, "Dear google.com,
Reserve the same skepticism for unsolicited email about search engines as you do for "burn fat at night" diet pills or requests to help transfer funds from deposed dictators. Cadangan skeptisisme yang sama untuk email yang tidak diminta tentang mesin pencari seperti yang Anda lakukan untuk "membakar lemak pada malam hari" pil diet atau permintaan untuk membantu transfer dana dari diktator digulingkan.
I visited your website and noticed that you are not listed in most of the major search engines and directories..." Saya mengunjungi situs Anda dan menemukan bahwa Anda tidak tercantum dalam sebagian besar mesin pencari utama dan direktori ... " - No one can guarantee a #1 ranking on Google. Tidak ada yang bisa menjamin peringkat # 1 di Google. Beware of SEOs that claim to guarantee rankings, allege a "special relationship" with Google, or advertise a "priority submit" to Google. Hati-hati dengan SEO yang mengklaim untuk menjamin peringkat, menyatakan "hubungan khusus" dengan Google, atau mengiklankan suatu "prioritas menyerahkan" ke Google. There is no priority submit for Google. Tidak ada prioritas kirimkan untuk Google. In fact, the only way to submit a site to Google directly is through our Add URL page or by submitting a Sitemap and you can do this yourself at no cost whatsoever. Bahkan, satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google secara langsung adalah melalui kami Tambahkan URL halaman atau dengan mengirimkan Sitemap dan Anda dapat melakukan ini sendiri tanpa biaya apapun.
- Be careful if a company is secretive or won't clearly explain what they intend to do. Berhati-hatilah jika suatu perusahaan bersifat rahasia atau tidak akan jelas menjelaskan apa yang mereka lakukan. Ask for explanations if something is unclear. Mintalah penjelasan jika ada sesuatu yang tidak jelas. If an SEO creates deceptive or misleading content on your behalf, such as doorway pages or "throwaway" domains, your site could be removed entirely from Google's index. Jika SEO membuat konten tipu atau menyesatkan atas nama Anda, seperti halaman pintu atau "lembaran" domain, situs Anda bisa disingkirkan sepenuhnya dari indeks Google. Ultimately, you are responsible for the actions of any companies you hire, so it's best to be sure you know exactly how they intend to "help" xou. Pada akhirnya, Anda bertanggung jawab atas tindakan setiap perusahaan Anda menyewa, jadi yang terbaik untuk memastikan Anda tahu persis bagaimana mereka berniat untuk "membantu" Anda. If an SEO has FTP access to your server, they should be willing to explain all the changes they are making to your site. Jika SEO memiliki akses FTP ke server Anda, mereka harus bersedia untuk menjelaskan semua perubahan yang mereka lakukan ke situs Anda.
- You should never have to link to an SEO. Anda seharusnya tidak untuk link ke SEO.* Hindari SEO yang berbicara tentang kekuatan dari "bebas-untuk-semua" link, link popularitas skema, atau mengirimkan situs Anda ke ribuan search engine. These are typically useless exercises that don't affect your ranking in the results of the major search engines -- at least, not in a way you would likely consider to be positive. Ini biasanya latihan yang tidak berguna yang tidak mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil mesin pencari utama - setidaknya, tidak dalam cara Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk menjadi positif.
- Choose wisely. Pilih dengan bijak. While you consider whether to go with an SEO, you may want to do some research on the industry. Sementara Anda mempertimbangkan apakah akan pergi dengan SEO, Anda mungkin ingin melakukan penelitian pada industri. Google is one way to do that, of course. Google adalah salah satu cara untuk melakukan itu, tentu saja. You might also seek out a few of the cautionary tales that have appeared in the press, including this article on one particularly aggressive SEO: http://seattletimes.nwsource.com/html/businesstechnology/2002002970_nwbizbriefs12.html . Anda mungkin juga mencari beberapa dongeng peringatan yang muncul di media, termasuk artikel ini pada satu agreshf SEO: http://seattletimes.nwsource.com/html/businesstechnology/2002002970_nwbizbriefs12.html . While Google doesn't comment on specific companies, we've encountered firms calling themselves SEOs who follow practices that are clearly beyond the pale of accepted business behavior. Meskipun Google tidak mengomentari perusahaan tertentu, kami perusahaan yang dihadapi menyebut dirinya SEO yang mengikuti praktek-praktek yang jelas di luar batas perilaku bisnis yang berlaku. Be careful. Hati-hati.
- Be sure to understand where the money goes. Pastikan untuk memahami bagaimana uang dibelanjakan. While Google never sells better ranking in our search results, several other search engines combine pay-per-click or pay-for-inclusion results with their regular web search results. Meskipun Google tidak menjual lebih baik peringkat dalam hasil pencarian kami, beberapa mesin pencari lainnya menggabungkan bayar per-klik atau bayar-untuk-inklusi dengan hasil pencarian Web biasa mereka. Some SEOs will promise to rank you highly in search engines, but place you in the advertising section rather than in the search results. Beberapa SEO akan berjanji untuk peringkat Anda sangat di search engine, tapi tempat Anda di bagian iklan bukan dalam hasil pencarian. A few SEOs will even change their bid prices in real time to create the illusion that they "control" other search engines and can place themselves in the slot of their choice. Sebuah SEO bahkan beberapa akan mengubah harga tawaran mereka secara real time untuk menciptakan ilusi bahwa mereka "kontrol" mesin pencari lainnya dan dapat menempatkan diri mereka dalam slot dari pilihan mereka. This scam doesn't work with Google because our advertising is clearly labeled and separated from our search results, but be sure to ask any SEO you're considering which fees go toward permanent inclusion and which apply toward temporary advertising. Penipuan ini tidak bekerja dengan Google karena iklan kami berlabel jelas dan dipisahkan dari hasil pencarian kami, tetapi pastikan untuk meminta apapun SEO yang Anda mempertimbangkan biaya pergi menuju inklusi permanen dan yang berlaku terhadap iklan sementara.
- What are the most common abuses a website owner is likely to encounter? Apa pelanggaran yang paling umum pemilik website kemungkinan menghadapi? One common scam is the creation of "shadow" domains that funnel users to a site by using deceptive redirects. Satu scam umum adalah penciptaan "domain bayangan" bahwa saluran pengguna ke sebuah situs dengan menggunakan pengalihan menipu. There shadow domains often will be owned by the SEO who claims to be working on a client's behalf. Domain ini bayangan sering akan dimiliki oleh SEO yang mengaku bekerja atas nama klien. However, if the relationship sours, the SEO may point the domain to a different site, or even to a competitor's domain. Namun, jika hubungan sours, SEO mungkin menunjukkan domain ke situs yang berbeda, atau bahkan ke domain pesaing. If that happens, the client has paid to develop a competing site owned entirely by the SEO. Jika itu terjadi, klien telah dibayar untuk mengembangkan situs bersaing yang dimiliki sepenuhnya oleh SEO. Another illicit practice is to place "doorway" pages loaded with keywords on the client's site somewhere. Lain praktek terlarang adalah tempat "pintu" halaman sarat dengan kata kunci di situs klien di suatu tempat. The SEO promises this will make the page more relevant for more queries. SEO Janji-janji ini akan membuat halaman lebih relevan untuk pertanyaan lebih. This is inherently false since individual pages are rarely relevant for a wide range of keywords. Hal ini secara inheren palsu karena halaman individual jarang relevan untuk berbagai kata kunci. More insidious, however, is that these doorway pages often contain hidden links to the SEO's other clients as well. Lebih membahayakan, bagaimanapun, adalah bahwa halaman-halaman pintu sering mengandung link tersembunyi ke klien lain SEO juga. Such doorway pages drain away the link popularity of a site and route it to the SEO and its other clients, which may include sites with unsavory or illegal content. Doorway pages drain menjauh seperti popularitas link dari sebuah situs dan rute ke SEO dan klien lainnya, yang mungkin termasuk situs dengan konten buruk atau ilegal.
- What are some other things to look out for? Apa saja hal lain yang harus diwaspadai? There are a few warning signs that you may be dealing with a rogue SEO. Ada beberapa tanda-tanda peringatan bahwa Anda mungkin berurusan dengan SEO jahat. It's far from a comprehensive list, so if you have any doubts, you should trust your instincts. Ini jauh dari daftar lengkap, jadi jika Anda memiliki keraguan, Anda harus percaya insting Anda. By all means, feel free to walk away if the SEO: Dengan segala cara, merasa bebas*untuk pergi jika SEO:
- owns shadow domains memiliki domain bayangan
- puts links to their other clients on doorway pages menempatkan link ke klien lain mereka pada halaman pintu
- offers to sell keywords in the address bar menawarkan untuk menjual kata kunci di address bar
- doesn't distinguish between actual search results and ads that appear on search results pages tidak membedakan antara hasil pencarian aktual dan iklan yang muncul pada halaman hasil pencarian
- guarantees ranking, but only on obscure, long keyword phrases you would get anyway menjamin peringkat, tetapi hanya pada mengaburkan, panjang frase kata kunci Anda akan mendapatkan pula
- operates with multiple aliases or falsified WHOIS info beroperasi dengan beberapa alias atau dipalsukan info WHOIS
- gets traffic from "fake" search engines, spyware, or scumware mendapatkan lalu lintas dari "palsu" search engine, spyware, atau scumware
- has had domains removed from Google's index or is not itself listed in Google telah memiliki domain dihapus dari indeks Google atau tidak sendiri terdaftar di Google
Federal Trade Commission Federal Trade Commission CRC-240 CRC-240 Washington, DC 20580 Washington, DC 20580If your complaint is against a company in a country other than the United States, please file it at http://www.econsumer.gov/ . Jika keluhan Anda adalah terhadap sebuah perusahaan di negara selain Amerika Serikat, silakan file itu di http://www.econsumer.gov/ .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar